RS UMM, UMM Inn, Book Store,Sengkaling

Rumah Sakit UMM

Udah pada tau belum tentang rumah sakit UMM? kalau belum pada tau let to read..
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 2014 di bangun diatas lahan dengan lokasirumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.
Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan tertata rapi dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali oleh segala lapisan masyarakat.
Keberadaan RS UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan  terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto “pelayananku, pengab
dianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat Jadi RS UMM dapat meberikan pelayanan terhadap masyarakat sekitar juga gitu.
Sumber: UMM

UMM Inn
Selain punya rumah sakit UMM juga punya hotel loh, keren ga tuh? hotel tersebut diberi nama UMM Inn. aku pikir masyarakat malang dan juga mahasiwa umm perlu bangga nih, karena di klaim sebagai hotel pendidikan pertama di Indonesia. wah  berati secara nggak langsung umm inn jadi pelopor hotel pendidikan nih, keren ga tuh.
UMM Inn mulai dibangun pada tahun 2003 dengan nama Hotel University Inn. Peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Menteri Negara Telekomunikasi dan Pariwisata Kabinet Gotong Royong, I Gde Ardhana. Tak butuh waktu lama, hotel ini diresmikan dan mulai dibuka untuk umum pada 25 Juni 2005 oleh Bupati Malang saat itu, Sujud Pribadi.sumber:https://ngalam.co/2018/03/31/umm-inn-diklaim-hotel-pendidikan-pertama-malang/

Book STORE

 Tempat penjualan buku yang disediakan oleh UMM sendiri  ini memudahkan an para mahasiswa atau dosen yang ingin membeli alat tulis,buku, ataupu keperluan yang lain.  tetapi Book Store UMM ini tidak hanya untuk mahasiswa atau dosen saja , Book Store UMM ini juga dibuka untuk umum (masyrakat sekitar).  kalau menurutku sih lengkap banget yang disediain di sini.Book Store UMM ini send
Sengkaling
Udah ada ruiri berlokasi di Jalan Raya Tlogomas No. 5o Lowokwaru.Banyak sekali jenis buku di sini. jangan lupa mampir ya guys kalau lagi lewat.mah sakit hotel toko buku di tambah lagi dengan sengkaling. apa sih sengkaling itu, jadi sengkaling itu kaya taman rekreasi gitu, ada pemandian plus kuliner, mantap nggak tuh. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Ilmu Pemeintahan

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

UMM Wajib di Pilih?