Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Berbicara tentang tekhnologi, dunia yang semakin canggih ini tak luput dari proses berkembangnya tekhnologi yang ada. Semua itu berjalan  step by step. Dengan majunya tekhnologi ini menuntut  kita sebagai generasi muda untuk bisa ikut berkembang  dan mengikuti berkembangnya dan majunya zaman. Untuk itu untuk memajukan generasi muda dengan seiringnya perkmbangan zaman perlu adanya suatu pembangunan yang bergerak dalam  IPTEK.
Oleh karena itu terdapat sasaran-sasaran yang perlu dicapai
1.      Pemanfaatan pengembangan dan penguasaannya dapat mempercepat proses pembaharuan.
2.      Meningkatkan produktivitas dan efisiensi.
3.      Memperluas lapangan kerja.
4.      Meningkatkan kualitas harkat dan martabat bangsa serta meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sumber:https://hisyamjamaluddinblog.wordpress.com/perkembangan-dan-kemajuan-teknologi/.
Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa tekhnologi sudah menjadi hal pokok manusia di bumi,  bener ga sih?? liat aja pada zaman saat ini semuanya sudah serba canggih. mulai dari hal yang sangat simpel  seperti  ojek online keberadaan ojek onlin mempermudah ruang gerak manusia. ga harus kepangkalan ojek, tinggal pesen aja lewat hp iya kan, terus mau beli makanan aja tinggal pesen lewat hp juga, ga harus pergi keluar cari makan. kalkulator yang dulu hanya  menggunakan alat hitung manual. kemudian keberadaan lift, sebelum ada lift hanya menggunakan tangga biasa saja. namun dengan semakin berkembangnya tekhnologi, semakin memudahkan gerak manusia. gimana keren ga tuh, dunia semakin maju aja ya kalau dipikir-pikir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Ilmu Pemeintahan

UMM Wajib di Pilih?